Buku Tamu

hallo brother……… gimana  punya kabar? ^_^

isilah halaman ini sebagai tanda bahwa Brother telah mengunjungi blog Kami ….

nama, hobby, facebook / YM,,, hihihi

 

” tulisan itu akan terus berbicara, meski kita telah tiada “

  1. KURA O1
    7 Oktober 2010 pukul 00:19

    yang laen mana nih, kok masih sepi sih,, gw absen duluan dah..
    amsol di lanjut ya absennya.. ^_^

  2. KURA O4, Qbot
    7 Oktober 2010 pukul 02:23

    wow….. blog kerennnn……, Artikel kuranya hebat klo semua tmn2 bisa memahamina insyaalloh berhasil dunia & akhirat aminn..,

  3. 7 Oktober 2010 pukul 09:45

    KURA O4, Qbot :

    wow….. blog kerennnn……, Artikel kuranya hebat klo semua tmn2 bisa memahamina insyaalloh berhasil dunia & akhirat aminn..,

    amiin bot, klo ada info2 lain buat nambah artikel bot. kibarkan bendera KURA di NUSANTARA.

  4. Anonim
    15 Oktober 2010 pukul 20:10

    MANTAP

    MLM minggu jln yo????

  5. 15 Oktober 2010 pukul 22:56

    Anonymous :

    MANTAP

    MLM minggu jln yo????

    Malming kapan nih ? klo mnggu2 ini sih kyakna ga bisa dah, lg padet2nya acara…
    btw tulis namanya dong,, masa “Anonymous” ? hehe

  6. 17 Oktober 2010 pukul 22:32

    Anonymous :

    MANTAP

    MLM minggu jln yo????

    ooh, ternyata “anonymous” tuh KURA 21_TOMCIL….
    ayo cil jalan,, tinggal di omongin aja waktu kopdar ya..
    mlm minggu bsok kita kopdar di lapangan..

  7. dodol
    22 April 2014 pukul 16:51

    dlu kita eksis w harap smpai kpn pun kita bkl trus eksis….
    w harap ada regenerasi baru buat kura…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: